Minggu, 27 Januari 2008

Sweet Memories Or...

Hem, belakangan ini entah kenapa kog banyak terngiang2 tentang masa2 SMA dulu yah? Ya bisa dibilang memang kenangan indah bgt. Apalagi masa2 waktu kerja di OSIS. Yah, I'm sure that all of you already know what OSIS means.

Klo inget2 waktu dulu itu jadi pengen punya temen Doraemon. Bisa travel back into time gitu. It's been a very nice memories to me. Bisa kerja bareng, ketawa bareng, cangkrukan bareng, nyusun acara bareng, sampe tidur pun bareng. Wait, don't think bout anything else.. We just sleep, we don't do anything wrong, rite?? =P

Mungkin bisa dibilang itulah satu2nya kenangan indah buatq. Karena menurutku temen2 di kelas juga biasa2 aja. Nothing special. Di OSIS lah aq bisa tertawa, berbagi canda ma temen2 di sana. For me, they are all my family. Yah mungkin maklum juga klo aq ga ada temen yg bener2 deket wkt di Sby ini. Cz dulu waktu SMP aq bkn berasal dari Sby. Sedangkan kebanyakan dari mereka berasal dari 1 SMP yg sama.

Maybe for many persons, itu cuma sekedar alasan. Tapi buatku emang lain kondisinya. Buatku aq butuh waktu yg sangat panjang untuk bisa deket ama orang. Tapi "syarat" ini mungkin tidak berlaku bagiku di OSIS. Aq ga butuh waktu yg terlalu bnyk untuk bisa cukup dekat dengan mereka.. And b'coz of that I really appreciate my friend at OSIS. But...

Suatu ketika ada temen nih yg ngajakin yuk reunian OSIS. Wauw, inilah yg ta'tunggu2. Gila bok.. Kapan lagi bisa kumpul2 ma temen2 lamaq nih. Singkat cerita waktu yg dijanjiin tiba deh. Ga semua kumpul seh, tapi dlm bygnq acaranya pasti tetep seru. Hari itu kumpulnya ga ON TIME bgt.. Ada sekitar H+2 jam. For me, time is everything. Ga seneng bgt yo yg namanya buang2 waktu. Klo bisa on time knp harus molor. Tapi, waktu itu it's fine2 aja buatq. Karena 2 jam itu udah ga ada artinya klo aq bisa kumpul ma tmn2q.

Hari kumpul itu sebenarnya aq terjadwal ada ujian mandarin di lembaga les. Ujian dimulai pkl.18.00. Dan sekitar pkl17.30 mereka semua baru pada kumpul. Dengan niat tulus ikhlas aq jdnya ga ikut ujian. Yah aq emank sedikit berbohonk ma mereka klo ujiannya dibatalin. Hehe.. Pas semua udah pada kumpul, mulai deh ada perasaan aneh. It's not like my friends.. I even don't know what to say. Hampir sepanjang acara aq cuma tersenyum kecil, atau cuma nyeletuk2 ga jelas.

Emang sebagian besar dari mereka kuliah di univ yg sama. Dan mungkin karena itulah mereka masih bisa tetap "nyambung". Sedangkan aq, udah kuliah di univ lain. Sebagian besar perbincagan mereka aq udah ga ngerti. Aq ngerti mungkin aq bukan bagian dari mereka lagi, but it hurts me so.. ='(

Beberapa hari berlalu sejak reunian itu. Sampai suatu saat aq buka blog temenq (juga salah satu temen OSIS) di web. Liat tulisan2 yg dia buat bikin aq terkesan bgt. Sarat makna dan penuh gairah untuk melawan arus hidup. Tapi ada satu artikel lagi yg membuat lukaq semakin dalam. Di satu artikel dia menyebutkan bahwa betapa dia menikmati masa2 SMA bersama temen2nya di OSIS. Lalu mulai dia menyebutkan nama temannya 1 per 1. But, WHAT??? Namaq tertulis paling belakang.. I don't know what to say. Mungkin orang2 berpikir yah setidaknya namaq disebut.. Tapi lain lagi yg di pikiranq.. Hampir 3 tahun kebersamaan dan aq yg terlintas plg TERAKHIR... It really gives me a deeper wound..

So in the end, should I say that's A SWEET MEMORIES OR???

1 komentar:

mcmacz mengatakan...

hi wil=)...how are you? long time no see...

btw tadi baca tulisanmu diatas..aku waktu itu juga diajakin reunian tp ga bisa dateng=(..masih bersyukur sih kalo km sempet ketemu2 mrk, walau mgkn omongannya ga gitu 'nyambung', tp maybe pertemuan itu sendiri udah momen yang langka..

wkt itu aq jg pgn ktmu yg lain..mgkn lek aq ikut omonganku lebih ga nyambung lg yah haha..wes beda uni ama beda negara..tp at least bisa liat gimana sih temen2ku skarang (dibandingin pas sma dulu=p)..ada yg lbh gendut, kurus, rambut'e jd laen, de el el...

btw mei nanti aku pulang..mau reuni?=D

adit